Kamis, 20 Oktober 2016

“Big Bad Wolf Book Sale 2016” Surabaya

Setelah sebelumnya event “cuci gudang” yang diadakan oleh salah satu distributor sekaligus toko buku terkemuka di Surabaya sukses digelar beberapa waktu yang lalu, kali ini pecinta buku di Surabaya dan sekitarnya kembali mendapat kesempatan emas untuk mendapatkan buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau, yaitu dengan diselenggarakannya event Big Bad Wolf Book Sale 2016 di Surabaya. 

Berangkat dari surat kabar yang saya baca pagi ini, saya penasaran untuk tahu lebih lanjut tentang event ini dan kemudian saya pun tergerak untuk menghadiri event kece ini.

Big Bad Wolf Book Sale 2016 adalah sebuah pameran buku terbesar se-Asia Tenggara yang kali ini diadakan di Kota Surabaya, tepatnya di JX International Convention Exhibition, Jl. Ahmad Yani, Surabaya. 

Dalam event ini, sekitar dua juta eksemplar buku disediakan dengan harga miring oleh penyelenggara. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, tentu dengan berbagai diskon dan promo yang menarik.

Event Big Bad Wolf Book Sale 2016 di Surabaya ini dibuka langsung oleh Pak De Karwo (Gubernur Jawa Timur Soekarwo) dan mantan Mentri Perdagangan Rachmad Gobel pada hari Rabu, 19 Oktober 2016 dan akan belangsung hingga Senin, 31 Oktober 2016 mendatang. 

Silahkan, Kawan. Manfaatkan momen Big Bad Wolf Book Sale 2016 di Surabaya ini dengan sebaik-baiknya. Dapatkan buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau. Tersedia banyak buku dari berbagai genre disana. 

Perlu juga diketahui, Kawan, sebagian besar buku-buku yang disediakan atau ditawarkan dalam event Big Bad Wolf Book Sale ini adalah buku-buku impor. So, jangan heran buku-buku yang tersedia disana sebagian besar adalah buku-buku berkelas internasional yang tentu berbahasa asing, kususnya Bahasa Inggris.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar