Rabu, 20 April 2016

Event "6th Surabaya Islamic Book Fair 2016" Akan Segera Hadir

Sahabat, info event kali ini datang dari IKAPI Jatim & Badan Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Surabaya.


Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Surabaya yang ke-723, kembali akan digelar pameran buku yang bertajuk "6th SURABAYA ISLAMIC BOOK FAIR 2016" yang insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 21 s/d 27 Rajab 1437 H. yang bertepatan pada hari Jum'at s/d Kamis tanggal 29 April s/d 5 Mei 2016 di Gedung Balai Pemuda Surabaya, Jl. Gubernur Suryo, Surabaya.

Pameran ini akan diselenggarakan oleh IKAPI daerah Jatim bekerjasama dengan Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya.

Dalam event ini, juga akan ditampilkan Pameran Edukasi Literasi Nusantara tentang Naskah Kuno, yaitu berupa Mushaf Al-Quran Kuno dan buku-buku Islam kuno.

Hmmm... Sebuah pameran edukasi yang berharga dan akan sangat bermanfaat tentunya bagi masyarakat pada umumnya dan anak-anak pada kususnya. 

Selain itu, selama event ini berlangsung juga akan dimeriahkan dengan acara-acara yang insya Allah bermanfaat untuk kita semua, diantaranya adalah bedah buku, mini talkshow, dialog-dialog serta kajian-kajian tematik.

Mari, sahabat, kususnya yang ada di Surabaya dan Jawa Timur. Ayo, manfaatkan kesempatan menarik dan langka dalam event ini dengan sebaik-baiknya.

* Sumber; www.ikapijatim.org



Tidak ada komentar:

Posting Komentar